mendekat lalu menjauh

      
Gambar: Google
Dear, Ketika kuliah tadi, aku mendengar kata yang sungguh membuatku ingat akan cerita kita, kau tahu isitlah ini kan sayang "walau jauh dekat dihati" kiranya kata itu tak lagi bermakna untuk cerita kita. 


Aku merasa bahwa cerita kita haruslah seperti istilah ini "mendekatkan yang jauh, menjauhkan yang terlalu  dekat". kurasa kau mengerti makna yang kumaksud bukan? ku tahu itu. 

Kita tak perlu berjauhan tapi tetap harus ada jarak diantara kita, seperti sebuah episode film, yang disana diberi jeda agar penonton tidak merasa bosan dengan cerita yang terlalu panjang.Maka dari itu cerita kita perlu adanya jeda, karena dalam cerita, kita tak harus selalu bersama. 

        Dengarkan aku, aku mau kau tau bahwa cerita kita tak boleh berhenti, tapi cukup berjeda untuk kemudian kita lanjutkan kembali. Kita bangun dengan nuansa berbeda, nuansa baru agar kita tak terjebak pada cerita yang membosankan. Ingatlah itu, maka aku akan mengingatmu.

Komentar

Postingan Populer